Tunjukin Aksi Loe dengan Axelo

Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen Suzuki di tanah air secara resmi meluncurkan Suzuki Shogun Axelo, motor penerus generasi Shogun.

Awal Januari lalu, Suzuki Axelo telah diperkenalkan pada jurnalis di Surabaya, Jawa Timur dan pada peluncurannya kali ini yang digelar di Hotel Peninsula, Jumat (28/1), adalah sebagai bagian dari penetrasi pasar dari Suzuki untuk mendongkrak market share di Indonesia, yang mengalami penurunan dalam beberapa tahun terakhir.

Suzuki Axelo memiliki desain sporty seperti tampilan moge Suzuki GSX, dengan kapasitas mesin 125cc, untuk bersaing melawan Yamaha Jupiter Z dan Honda SupraX 125 di pasar motor nasional.

Suzuki menghadirkan 3 varian Suzuki Axelo untuk konsumen di Tanah air, yaitu Axelo, Axelo S, dan Axelo R dengan kopling manual serta dilengkapi dengan 4 pilihan warna hitam, biru, merah dansilver.

Produk terbaru Suzuki ini telah dilengkapi sebuah fitur paket keselamatan baru bernama Automatic headlamp On (AHO) dimana secara otomatis lampu depan akan terus menyala saat motor sedang digunakan.

Suzuki membanderol Suzuki Axelo dengan harga mulai 13,8 – 15 juta rupiah.

Tentang elfathir

Saya hanya mencoba berbagi manfaat atas apa yang saya ketahui. Tetaplah Tersenyum, Karena Senyuman Membuat Semua Terasa Indah. *Elfathir Fatikhin*
Pos ini dipublikasikan di Otomotif dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Tunjukin Aksi Loe dengan Axelo

  1. Sutrisno, S.Pd berkata:

    Luarbiasa, Suzuki terus berinovasi tiada henti, langsung tancep pasti yang terdepan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s