AQUOS SH-06D: Smartphone Anti-Air


Geliat teknologi di negeri sakura seakan tidak ada matinya. Beragam teknologi dengan fitur-fitur canggih bermunculan, salah satunya adalah diperkenalkanya fitur teknologi yang memungkinkan sinyal TV dapat langsung ditransmisikan ke perangkat portabel seperti ponsel pintar dan tablet.

AQUOS SH-06D, merupakan ponsel pintar keluaran terbaru dari produsen elektronik Jepang, Sharp, Smartphone yang dirancang menerima saluran dari NOTTV (Saluran khusus untuk pemilik smartphone dan tablet).

Smartphone ini dibekali dengan processor dual core TI OMAP 4430 berkecepatan 1,2Ghz, dengan kapasitas ROM 2G bytes / RAM 1G byte.

Dengan bentang layar ASV LCD 4.5 inchi, 1,678 juta warna kualitas HD ( 1280 x 720 pixels ) anda leluasa mengeksplor beragam fitur dan aplikasi yang ada di dalam smartphone berbasis Android 2.3.

Fitur lainnya adalah kamera 12,1 megapixel dengan image stabilization, Wi-Fi, Bluetooth, USB dan microSD konektivitas.

Dan, satu lagi yang menarik dari Sharp AQUOS SH-06D water and dust proof alias anti-air. Menarik bukan? kita tunggu kemunculannya di Indonesia…

Tentang elfathir

Saya hanya mencoba berbagi manfaat atas apa yang saya ketahui. Tetaplah Tersenyum, Karena Senyuman Membuat Semua Terasa Indah. *Elfathir Fatikhin*
Pos ini dipublikasikan di Gadget dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s