Menikmati Keindahan Grojogansewu di Tawangmangu

Kabut yang beranjak turun laksana tirai hiasan alam yang menyelimuti sekitar obyek wisata Grojogansewu, Tawangmangu, yang berada di kaki Gunung Lawu, Karanganyar, Jateng. Air Terjun Grojogansewu, tidak hanya menyajikan pesona air terjun saja tetapi juga menawarkan suasana mampu menarik perhatian wisatawan untuk menikmati kesejukannya lagi dan lagi.

Jalan-jalan ke kawasan wisata Tawangmangu selalu membuat rindu untuk kembali ke sana. Berkunjung ke objek wisata yang menjadi andalan Kabupaten Karanganyar ini tidaklah rugi.

Ibarat pepatah “Sekali berlabuh, dua tiga pulau terlampaui”. Ya, seperti itulah kepuasan yang akan Anda rasakan saat berkunjung ke Grojogansewu. Tidak hanya menyuguhkan pemandangan Air terjun Grojogansewu yang indah, pengunjung juga bisa menikmati kesegaran udara disekitar Tawangmangu.

Udara dingin yang berkisar 18-25 derajat celcius membuat para pelancong betah berlama-lama di sana. kalau Anda datang ke tempat ini tidak perlu repot membawa bekal makanan dari rumah. Karena di tempat ini banyak sekali pedagang yang menjajakan makanan dan minuman hangat.

Tidak hanya memandangi dan bersantai di sekitar air terjun, anda bisa menyaksikan kawanan monyet jinak yang berkeliaran disekitar lokasi wisata. Masih banyak hal seru yang saya rasakan saat berada di sini. Kalau tertarik, Anda bisa memilih mau berendam di kolam renang atau menunggangi kuda untuk mengelilingi menikmati panorama hutan pinus.

Puas menunggangi kuda atau berenang, istirahat sejenak sambil menikmati lezatnya sate kelinci menjadi hal yang patut Anda coba juga. Menimati sate kelinci ditemani teh panas ataupun coklat panas…hemmm nikmatnya.

 

Jangan lupa sebelum pulang mampirlah ke kios-kios disekitar obyek wisata Grojogansewu untuk memilih beragam buah tangan dan aneka cindera mata yang beraneka macam dan tentunya dengan harga yang relatif terjangkau. (Elf)

Tentang elfathir

Saya hanya mencoba berbagi manfaat atas apa yang saya ketahui. Tetaplah Tersenyum, Karena Senyuman Membuat Semua Terasa Indah. *Elfathir Fatikhin*
Pos ini dipublikasikan di Seputar Indonesia, Wisata dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s