All New Jupiter Z1, Dahsyattt…

Akhirnya setelah wira-wiri di internet, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan model terbaru sepeda motor bebek All New Jupiter Z1 dengan teknologi fuel-injeksi (FI).

All New Jupiter Z1 tetap karakter cepat namun kali ini dengan mesin baru  yang membuat performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston.

YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F.

Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal.

Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Model terbaru itu juga sudah mengadopsi Design Frame Diamond berbasis konsep R1 & R6 sehingga lebih gagah, kokoh dan seimbang. Lekukan air flow pada firing body depan terinspirasi pada motoGP. Model itu menggunakan speedometer berdesain futuristik dengan lampu LED berwarna biru.


Lampu depan memiliki bentuk baru yang berkarakter dan sporty. Tentunya dengan teknologi Automatic Headlight On alias langsung menyala bila kunci kontak pada posisi on.

Motor yang tersedia dalam beberapa pilihan warna hitam, biru, hijau dan putih dijual Rp. 14 – 15 juta. Logo Jupiter Z1 akan terpampang dalam motor sport Yamaha YZR-M1 yang dipakai pembalap Moto GP Jorge Lorenzo dan Ben Spies . (Elf/Ant)

Tentang elfathir

Saya hanya mencoba berbagi manfaat atas apa yang saya ketahui. Tetaplah Tersenyum, Karena Senyuman Membuat Semua Terasa Indah. *Elfathir Fatikhin*
Pos ini dipublikasikan di Otomotif dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s