Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Add Image Yamaha Writing Competition

Bicara soal motor Yamaha yang terbersit dibenak kita adalah motor yang full power, responsif dan unggul dalam teknologi. Yamaha Motor Indonesia yang mengusung tagline “Yamaha Semakin Didepan” beberapa waktu yang lalu meluncurkan Motor matic injeksi irit harga murah bernama Mio J.

Produk matic Yamaha ber-tagline Semakin Cepat, Semakin Irit…It’s Magic ini merupakan hasil inovasi terbaru motor matic yang menyatukan ketahanan mesin juara Yamaha, DiASil Cylinder & Forged Piston dengan teknologi mutakhir Yamaha Fuel Injection, YM Jet-FI, mampu menghasilkan performa tinggi laksana jet namun dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit 30% tetapi tetap lincah bermanuver khas Mio.

Mio J, sebagai  Motor matic injeksi irit harga murah memiliki banyak alasan untuk dimiliki, diantaranya:

  •  Desain  

http://www.yamaha-motor.co.id

Yamaha menghadirkan desain Mio J yang sama sekali baru, lebih segar dan tetap memancarkan aura sporty. Groundclearence tidak terlalu tinggi dan desain jok yang membuat nyaman dikendarai. Sebagai motor serbaguna, Mio J dibekali bagasi lapang berkapasitas 8 liter.

  • Fitur

hhttp://www.yamaha-motor.co.id

Sebagai motor generasi teranyar dari Yamaha, Mio J dibekali sistem pengabutan terbaru, Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Dengan sistem pengabutan ini Mio J mampu mengirit konsumsi bahan bakar hingga 30% tanpa mengurangi torsi dan performa.

Selain penggunaan YMJET-FI, masih ada teknologi lain yang diaplikasikan pada MIO J  antara lain: Pengaplikasian Diasil Cylinder & Forged Piston, menjadikan Mio J lebih handal, awet dan tahan lama.

  • Harga

Mitos bahwa motor matic pasti boros agaknya akan hilang seiring dengan kehadiran Mio J sebagai Motor matic berteknologi injeksi yang irit bahan bakar sekaligus berharga murah (ekonomis) merupakan solusi terbaik bagi konsumen sepeda motor di Indonesia yang ingin meletakkan nilai efisiensi sebagai faktor utama. Faktor ini seakan tidak bisa ditawar. Apalagi isu kenaikan harga bahan bakar dan pencemaran lingkungan sudah berada di depan mata.

Berbicara tentang Motor matic injeksi irit harga murah maka pilihan terbaik akan jatuh pada produk sepeda motor terbaru Yamaha Mio J. Model terbaru yang telah tersedia di pasar nasional ini begitu unik dengan keunggulan sesuai tagline-nya “Semakin Cepat Semakin Irit…It’s Magic.”

Harga:

    • Mio J-FI     @ Rp 11,99 juta
    • Mio J CW-FI     @ Rp 12,8 juta
    • Mio J CW-Teen     @ Rp 12,93 juta

Tentang elfathir

Saya hanya mencoba berbagi manfaat atas apa yang saya ketahui. Tetaplah Tersenyum, Karena Senyuman Membuat Semua Terasa Indah. *Elfathir Fatikhin*
Pos ini dipublikasikan di Otomotif dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s