Honda BeAT Lahir Kembali dengan Fitur CBS dan Injeksi

ELF- Awal Oktober lalu tepatnya 11 Oktober di Pusat perbelanjaan Senayan City, Honda merevolusi skutik entry levelnya yakni Honda BeAt karburator dengan generasi terbaru Honda BeAT FI (fuel injection) 2013.

Selain fitur injeksi Honda BeAT FI ini juga dilengkapi dengan fitur CBS (Combined Brake System) yang biasanya hanya terpasang pada skutik-skutik premium Honda.

Tampang baru yang segar terlihat pada lampu depan dan buritan. Untuk menambah kenyamanan berkendara dek/lantai diperluas. Demikian pula ketinggian kursi menjadi 740 centimeter, lebih rendah dari versi lama. Tujuannya untuk mendapatkan pengendaraan lebih baik.

Volume kapasitas bagasi juga ikut melar jadi 11,2 liter, ya lumyan lah daripada versi sebelumnya. Menggendong mesin baru menjadi injeksi berbasis PGM-FI 110 cc diklaim lebih irit 30 persen dari versi lama. BeAT FI, menurut catatan AHM, menawarkan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) 58 km/liter (versi lama 44,7 km/liter).

Kehadirannya seakan menjawab kegalauan para Honda BeATmania yang menginginkan kesegaran dan teknologi terbaru ala pesaing mereka.

Tentang elfathir

Saya hanya mencoba berbagi manfaat atas apa yang saya ketahui. Tetaplah Tersenyum, Karena Senyuman Membuat Semua Terasa Indah. *Elfathir Fatikhin*
Pos ini dipublikasikan di Otomotif dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s