Kutunggu Aksimu! Honda CB150R…

CB150R

Teaser Honda CB150R

Jakarta – Beberapa bulan yang lalu cerita kehadirannya seakan hanya mimpi di siang bolong yang tak jelas ujung pangkalnya. Satu demi satu fakta dan info tentang kehadiran sang penantang Vixion mulai terkuak.

Pihak Honda sedikit demi sedikit mulai berani terbuka. Pagi ini Honda baru saja menampilkan bocoran gambar alias teaser dari motor sport yang dijagat maya sering disebut Honda ‘Teralis’.

Bocoran sang teralis itu diunggah Honda di situs we love Honda. Pada teaser yang tersaji tampak muka 4 motor sport berjejer di sebuah tempat yang mirip garasi yang terbuka.

Tak banyak memang yang bisa ditelanjangi dari bocoran diatas. tapi, setidaknya gambaran headlamp, shroud, frame, radiator dan mesin yang masih terlihat samar. Masih tetap menyisakan misteri.

Pihak Honda sendiri sudah membocorkan kalau motor yang belum diketahui namanya ini akan diposisikan diantara MegaPro dan Tiger. Dan dengan begitu, diperkirakan harga motor ini akan berada di kisaran angka Rp 20-25 jutaan.

Melirik dapur pacu yang menggendong mesin berbasis CBR150R dengan kapasitas 150 cc, 4-stroke, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan Auto Fan yang akan mampu mempertahankan suhu secara konsisten di seluruh bagian mesin.

Mesin ini menurut Honda menghasilkan performa dan respons tarikan yang optimal serta hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Pada bagian atas gambar tertulis “‘Siapkan Nyalimu!‘, Tunggu Aksinya di Jakarta Motorcycle Show 2012″. Jadi, sekarang tinggal kita siapkan nyali dan tentunya doku untuk membeli tiket masuk Pameran JMS 2012 untuk melihat tampang asli dari si Teralis.

Tentang elfathir

Saya hanya mencoba berbagi manfaat atas apa yang saya ketahui. Tetaplah Tersenyum, Karena Senyuman Membuat Semua Terasa Indah. *Elfathir Fatikhin*
Pos ini dipublikasikan di Otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s