Mengintip Skutik Global Honda All New LEAD 125

Lead125

HANOI (ELF) —  Honda meluncurkan salah satu skutik legendarisnya melalui Honda Vietnam, yakni All New LEAD 125. Selain untuk konsumen Vietnam, skutik yang dirancang sebagai produk global Honda ini rencananya akan dipasarkan disejumlah negara, salah satunya Jepang.

Kehadiran New LEAD 125 yang akan merambah Jepang membuat Vietnam menjadi negara keempat yang menyediakan produk global Honda setelah China, Thailand dan India.

Skutik yang sekilas mirip Honda Spacy di Indonesia ini telah dibekali dengan beragam fitur-fitur berteknologi terkini. Seperti teknologi eSP, teknologi yang disematkan juga pada Honda PCX serta idling stop system (ISS) untuk menghemat bahan bakar.

Lampu belakang mengaplikasikan LED serta tampilan meter cluster dibuat lebih menarik dengan pancaran makin terang. Dan yang tak kalah menarik adalah kapasitas volume bagasinya diklaim 37 liter atau setara dua helm full-face.

Model ini juga sudah mengadopsi sistem bahan bakar injeksi khas Honda yakni PGM-FI. Dengan mesin ini performa mesin akan jauh lebih stabil dan efisiensi bahan bakarnya akan semakin irit.

Konsumen dimanjakan dengan beragam kenyamanan khas skutik kelas atas. Kunci pembuka bagasi dan tutup tangkinya juga bisa dibuka melalui tombol yang terletak di bagian kunci utama.

Honda Vietnam juga menetapkan target produksi 200.000 unit LEAD125 pertahunnya. Dan dalam jangka waktu dekat Vietnam juga akan mengekspornya ke China, Thailand dan India.

30 Tahun Eksistensi Honda LEAD

LEAD

Sebagai salah satu model khas dari line-up skutik Honda, LEAD selalu mendapatkan apresiasi dari banyak pelanggan di Jepang, Vietnam dan pasar lain karena fleksibilitas dan mobilitas untuk daerah perkotaan.

Pertama kali dirilis pada tahun 1982 di Jepang dengan dua pilihan ukuran cc, 50cc dan 80cc , LEAD telah membuat kesan yang kuat pada citra skutik mewah dan utilitas dengan gaya desain yang baru, unik. Seiring berjalannya waktu, model ini telah ditingkatkan kapasitas silinder dari 80 cc menjadi 90cc, 100cc dan 110cc, tetapi style dan ukurannya tetap kompak  dan menunjang fleksibilitas konsumen perkotaan.

Selama 30 tahun terakhir,  Honda LEAD ditingkatkan kualitas dan dilengkapi berbagai fasilitas yang lebih baik untuk memanjakan para pengguna setianya. Honda LEAD tidak hanya dipasarkan di Jepang, tetapi juga dijual di pasar lain seperti India (1987), Eropa (2007), Vietnam pada tahun 2008 dan skutik ini mendapatkan kepercayaan dari para pelanggannya di seluruh dunia. (Elf)

Tentang elfathir

Saya hanya mencoba berbagi manfaat atas apa yang saya ketahui. Tetaplah Tersenyum, Karena Senyuman Membuat Semua Terasa Indah. *Elfathir Fatikhin*
Pos ini dipublikasikan di Otomotif dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s